Upahi Diri Anda Sendiri Dahulu

Upahi Diri Anda Sendiri Dahulu

Upahi Diri Anda Sendiri Dahulu

Upahi diri anda sendiri dahuluGagasan untuk mengupah diri sendiri dahulu sebelum mengupah orang lain adalah konsep yang sering diperbincangkan . kebanyakan professional dalam bidang keuangan sadar bahwa sungguh tidak mungkin menghimpun kekayaan sampai banyak sekali tanpa disiplin dan kebijaksanaan seperti  ini. Yang pokok dalam hal ini adalah bahwa jika anda menunggu sampai semua orang lain menerima imbalan sebelum anda meng upahi diri sendiri, Anda tidak akan pernah berhasil. Tidak ada yang akan tersisa. Namun, kendati penting, sedikit sekali orang yang betul-betul menerapkan upahi diri anda sendiri dahulu Alasan yang utama adalah : khawatir.

Jika anda takut memilki sesuatu yang cukup banyak, Anda tidak akan memilki sesuatu dengan cukup banyak ! Rasa takut akan menghalangi Anda mengambil langkah-langkah pasti yang diperlukan  untuk mendapatkan kelimpahan. Oleh sebab itu, salah satu diantara langkah-langkah pertama dan paling penting yang perlu anda ambil adalah menghilangkan kecemasan sebelum tumbuh cukup besar, untuk upahi diri Anda sendiri dahulu.

Anda pasti suka:  Jadikan Siapa saja melihat Anda sebagai orang yang sangat menarik

Sejak saat ini , buatlah komitmen kepada diri sendiri  bahwa Anda akan mengabaikan semua pikiran tentang kecemasan dan upahi diri Anda sendiri dahulu, sebelum mengupah orang lain. Setiap hari, atau setiap minggu , atau setiap bulan, manapun yang paling sesuai bagi Anda, sisihkan sejumlah uang bagi Anda sendiri. Percayalah pada diri sendiri, Anda akan masih mempunyai cukup uang untuk yang lain.

Umunya Anda akan terkejut karena beberapa pun pendapatan anda, uang anda selalu masih cukup untuk membayar tagihan-tagihan. Anda akan membuat penyesuaian-penyesuaian yang tidak tampak, yang bijaksana, dalam pola belanja tidak tampak, yang bijaksana, dalam pola belanja Anda. Anda akan membuat pilihan-pilihan baru. Dan dalam waktu sangat singkat, Anda akan terbiasa untuk selalu meng upahi diri sendiri dahulu . Untuk menabung atau berinvestasi bagi diri sendiri, Anda akan melihat bagaimana tabungan dan kekayaan bersih Anda tumbuh. Waktu ini terjadi, Anda akan melihat bahwa kecemasan destruktif yang selama ini Anda pegang sungguh tidak diperlukan. Ini akan mendatangkan rasa percaya diri lebih besar, yang akan mewujud dalam bentuk sikap lebih disiplin, kreatif  dan gagasan-gagasan baru. Anda akan menemukan diri sendiri dalam suatu pola piker baru, yang mendatangkan kekayaan.

Anda pasti suka:  Bagaimana Agar Tampak Tenang Dalam Setiap Situasi

Perlu sekali menyadari bahwa Anda tidak akan berhenti merasa cemas hanya karena pendapatan Anda meningkat . Banyak orang berpendapatan besar sekali yang selalu cemas sepanjang waktu. Yang paling penting dalam hal ini adalah percaya, tanpa keraguan sedikit pun, bahwa keajaiban terjadi di arah yang lain. Anda perlu menghentikan rasa cemas dahulu, baru sesudah itu anda akan mengerjakan apa pun yang perlu untuk menciptakan kelimpahan yang anda dambakan.

Anda pasti suka:  Cara Mengetahui Apakah Seseorang Hanya Berpura-pura atau Tidak

jadi kesimpulan artikel diatas “Upahi diri anda sendiri dahulu” dibiasakan sejak dini buatlah komitmen kepada diri sendiri , bahwa Anda harus bisa mengupah diri sendiri dahulu sebelum mengupah orang lain.

 

 

Silahkan Komen Disini
Translate »